Pengolahan Air Bersih Bersama Nestle

Sebagai perusahaan besar, Nestle tak hanya mementingkan perusahaan tapi juga peduli dengan lingkungan dan penduduk sekitar. Itulah kenapa pengolahan air bersih menjadi focus Nestle. Proses produksi di pabrik-pabrik Nestle punya skala besar karena banyaknya produk yang dihasilkan. Ini adalah komitmen Nestle untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Nestle. Selain dari pendekatan inovatif untuk peningkatan efisiensi produk & kualitas produk, Nestle juga melakukan berbagai macam upaya dengan bantuan teknologi mutakhir guna menjaga lingkungan di tempat pabrik-pabrik Nestle beroperasi.

Proses Pengolahan Air Bersih

Pengolahan air memerlukan beberapa tahapan proses. Meski mungkin berbeda-beda, umumnya ada 7 proses pengolahan air. Tahap pertama adalah tahap intake. Yang kedua adalah tahap Menara air baku. Lalu, tahap ketiga adalah tahap clarifier. Keempat, pengolahan air melewati proses yang dinamakan pengaduk cepat atau rapid mixing. Kemudian, pengadukan lambat atau slow mixing adalah proses selanjutnya yang harus dilalui. Setelah itu, progolahan air memerlukan proses filtrasi sedangkan proses terakhir dalam pengolahan air adalah reservoir.

Pentingnya Pengolahan Air Bersih

Pengolahan air secara terpadu jelas sangat penting. Tujuannya adalah untuk menghindari biaya yang tinggi, baik biaya sosial maupun biaya industry. Pemilihan sumber air & teknologi pengolahan yang tepat, dapat memenuhi baku mutu dalam peraturan, dan ekonomis adalah hal yang strategis untuk keberlangsungan sebuah industry.

Inisiatif Nestle dalam Pengolahan Air Bersih

Dalam rangka pengolahan air bersih, Nestle berinisiatif untuk mengurangi penggunaan air & juga menghemat energi. Pasalnya, 2 hal ini merupakan elemen kunci dan paling penting dalam komitmen Nestle untuk menciptakan lingkungan hidup berkesinambungan. Selain untuk keuntungan lingkungan hidup, pengolahan air juga menjadi strategi sebagai suatu perusahaan dunia dalam bidang gizi, Kesehatan & juga keafatan yang bertanggung jawab untuk peningkatan daya saing lewat efisiensi dalam produksi dan juga menjadikan konsumen Nestle dapat menikmati berbagai produk yang bernutrisi dengan harga terjangkau.

Komitmen Nestle dalam Pengolahan Air Bersih

Sudah bertahun-tahun lamanya, bahkan sebelum public memperhatikan perlindungan & pelestarian alam, Nestle sudah benar-benar focus dan bertanggung jawab pada pengelolaan air. Sudah sejak lama, Nestle berkomitmen dengan penuh dalam pelestarian keberadaan air sumur. Perlu kita ingat, air sangat penting untuk menghasilkan uap, Menara pendingin & juga pembersih.

Nestle, melalui pabrik-pabriknya, termasuk salah satu motor penggerak terbesar dalam pembangunan, khususnya di pedesaan. Nestle selalu menerapkan standar kualitas lingkungan terbaik. Untuk tujuan pengolahan air bersih, Nestle melalui pabrik-pabriknya melakukan berbagai Langkah penting untuk mengurangi dampak lingkungan, bertujuan memperbaiki kesinambungan jangka Panjang. Dengan bantuan kalian semua, Nestle berharap pengelolaan air akan terus suskses dan memberikan dampak yang bagus untuk kita semua.

By admin